Luar Biasa! Demi Kebahagiaan Warga Kapolres Jalan Kaki 4 Km Giring Hewan Kurban

Luar Biasa! Demi Kebahagiaan Warga Kapolres Jalan Kaki 4 Km Giring Hewan Kurban
Anggota Polres Tanjab Barat, Jambi diikuti Kapolres AKBP Guntur Saputro berjalan kaki sepanjang empat kilometer mengantarkan hean kurban buat warga Desa Pantai GAding, Kecamatan Bram Itam, Minggu (2/8)

JAMBI - Luar biasa! Demikian ungkapan yang pantas bagi Kapolres Tanjungjabung Barat  AKBP Guntur Saputro Cs dalam memedulikan wong cilik di desa terpencil yang juga ingin berianghati menikmati Lebaran Idul Adha 1441 H di tengah pandemi Covid-19.

Betapa tidak. Setelah ikut berjibaku mengantar seekor sapi kurban berbadan tambun naik dan turun perahu, Kamis (30/7) ke Desa Suak Labu, Kecamatan Betara, dan kemudian mengantarkan daging kurban ke rumah-rumah warga sepanjang Sabtunya (1/8), Minggu siang Guntur Saputro bersama beberapa anggotanya jalan kaki sepanjang empat kilometer menggiring satu ekor sapi dan dua ekor kambing untuk hewan kurban ke Dusun Perdana, Desa Pantai Gading, Kecamatan Bramitam.

“Ruas jalan yang ditempuh tidak bisa dilintasi mobil. Jadi ya terpaksa jalan kaki. Kita ikhlas, demi warga. Lega dan puas manat dari hamba Allah sampai ke tujuannya. Kita disambut warga dengan kelapa muda pelepas dahaga, ” ungkap Guntur bernada gembira.

Hewan kurban yang digiring Guntur bergantian dengan anggotanya, Minggu lepas siang disembelih di halaman Masjid  Al-Istiqomah Pasar Rebo. Mematuhi protokol kesehatan kegiatan pemotongan antusias

“Atas nama masyarakat, saya berterima kasih dan bersyukur atas nikmat Idul Adha yang diberikan Allah melalui Pak Kapolres Tanjungjabung Barat yang rela jauh berjalan kaki mengantarka hewan kurban ke sini, ” ungkap Kepala Desa Pantai Gading Mahrus. (permato)

UdinKomarudin

UdinKomarudin

Usai Reka Ulang,  Penyidik Periksa Kejiwaan Pembunuh Isteri di Tanjab Barat Next Article

Usai Reka Ulang, Penyidik Periksa Kejiwaan Pembunuh...

Related Posts